1. Strategies for Alzheimer’s Caregivers: How Post-it® Notes can help
Strategies for Alzheimer’s Caregivers: How Post-it® Notes can help
webLoaded = "false" Loadclientside=No

Strategi Pengasuh Pasien Alzheimer: Bagaimana cara Post-it® Note membantu

Sebagai bagian dari dukungan Post-it® terhadap pengasuh pasien Alzheimer, kami membagikan solusi untuk membantu menjaga pasien Alzheimer tetap aman dan sehat menggunakan Produk Post-it® sebagai pengingat dan label.


  • Merawat pasien Alzheimer membutuhkan banyak waktu, rencana, dan perhatian terhadap detail. Tentunya, saat memori seseorang tidak bekerja dengan baik, penting untuk memastikan bahwa mereka memiliki sistem pendukung yang membantu mereka mengerjakan tugas-tugas rutin yang penting, misalnya mengonsumsi obat, menyiapkan makanan, dan berolahraga. Di Brand Post-it®, kami bekerja sama dengan Asosiasi Alzheimer Cabang Minnesota-North Dakota, dan sebagai bagian dari usaha kami, kami merasa terhormat sekaligus gembira mendengar bagaimana produk kami memudahkan pekerjaan para pengasuh pasien Alzheimer. Kami ingin membagikan strategi mereka dalam membantu orang lain menemukan solusi serupa.

    We wanted to share their strategies to help other people find similar solutions

  • Salah satu pengasuh bercerita kepada kami tentang bagaimana Post-it® Notes membantunya dalam memastikan suaminya merampungkan daftar tugas pada hari tersebut. Karena suaminya masih mampu tinggal sendiri di rumah dan melakukan banyak hal secara mandiri, ia ingin memastikan bahwa suaminya melakukan kegiatan rutin hariannya – seperti memberi makan anjing dan mengonsumsi obatnya. Untuk memastikan bahwa suaminya mengingat hal tersebut, ia menempelkan empat Post-it® Super Sticky Note di lemari es. Dua warna pertama bertuliskan, “Minum obat,” dan dua lainnya bertuliskan, “Memberi makan anjing.” Karena kedua tugas tersebut dikerjakan pada pagi dan sore hari, ia hanya perlu melihat di lemari es, melepas masing-masing Post-it® Note, dan melakukan tugas yang tercantum di sana. Karena hanya terdapat empat catatan, ia akan memperhatikan dan melepasnya tanpa merasa bingung atau kewalahan. Selain itu, karena tulisan sudah dilepas, ia dan pengasuhnya dapat memastikan bahwa setiap tugas telah dikerjakan. Maka, ia pun tidak akan mengulangi kegiatan tersebut secara tidak sengaja.

    Post-it® Notes help her make sure her husband has completed a list of tasks for the day

  • Dari kabar yang kami dengar, pengasuh lain juga menggunakan Post-it® Note untuk meringkas cerita baru demi orang tercinta. Ia sangat senang membaca koran, namun sekarang ia merasa kesulitan untuk mengingat cerita yang dibacanya. Untuk membantunya mempertahankan kualitas kehidupan dengan menikmati isi berita, pengasuhnya memberikan tulisan pendek pada Post-it® Note mengenai hal-hal yang dirasa menarik di setiap cerita dan meninggalkan catatan di meja dapur sehingga cerita ini dapat dibaca sepanjang hari. Hal ini membuatnya merasa terhubung dan waspada. Ia pun tak perlu lagi mengulang-ulang pertanyaan yang sama.

    Another caregiver we heard about uses Post-it® Notes to summarize news stories for her loved one

  • Terdapat pula beberapa solusi sederhana lain yang kami ketahui: Post-it® Note dapat digunakan untuk melabeli lemari dan laci penyimpanan di dapur ataupun kamar tidur, atau menempelkan petunjuk sederhana di pintu lemari obat maupun microwave. Post-it® Flags dapat digunakan untuk menekankan petunjuk atau tempat yang perlu diperhatikan dalam paragraf ataupun kalimat yang lebih panjang. Gunakan Post-it® Reminder Tags di tas, dompet, atau benda lain yang memilki pegangan atau cincin untuk menyisipkan petunjuk tambahan.

     

    Merawat pasien Alzheimer dapat menjadi hal yang sulit dan menghabiskan banyak waktu. Namun, terdapat beberapa strategi yang akan menjadikannya menjadi lebih mudah. Di Post-it®, kami bangga dapat membantu pengasuh dalam hal terkecil sekalipun.

  • Membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai perawatan pasien Alzheimer? Kunjungi Pusat Asosiasi Pengasuh Alzheimer secara online di www.alz.org/care, atau melalui telepon pada Saluran Langsung 24/7: 800-272-3900

koneksi alzheimers strategi berbagi flags

TAGS
    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia