1. Post-it
  2. Ideas
  3. Menyederhanakan ruang kerja Anda

Menyederhanakan ruang kerja Anda

Hadirkan karya terbaik Anda dengan menyingkirkan kemungkinan gangguan.


  • Kurangi mengecek email

    Kurangi mengecek email

    Kita semua senang terhubung -- namun terus-terusan mengecek email dapat berefek negatif terhadap produktivitas. Alih-alih, periksalah email Anda pada jam tertentu saja dan gunakan waktu "tambahan" itu untuk menyelesaikan pekerjaan.

  • Atasi kekacauan dokumen

    Atasi kekacauan dokumen

    Menurut smartbusinessmag.com, karyawan AS membuang lebih dari dua jam setiap minggu untuk menemukan, membagikan, dan menyimpan dokumen. Ciptakan sistem penataan yang mencerminkan gaya kerja Anda dengan menggunakan Post-it® Tabs untuk memberi label dan kode warna pada hal-hal penting.

  • Berikan diri Anda keheningan

    Berikan diri Anda keheningan

    Akui saja: teknologi email dan obrolan online dapat benar-benar mengalihkan fokus Anda. Gunakan Post-it® Note untuk mengingatkan diri Anda untuk menonaktifkannya dari waktu ke waktu agar Anda dapat lebih terfokus.

office_org pribadi bendera catatan tabs

Label: