1. Sell your stuff and make some cash: How to organize a garage or yard sale
How to organize a garage or yard sale

Jual barang bekas Anda dan dulang keuntungan: Cara menggelar obral barang bekas di garasi atau halaman

Rasa-rasanya, kita selalu menimbun barang-barang yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Jika tidak ingin rumah Anda dipenuhi buku, pakaian anak-anak, ataupun perabotan tua yang telah diganti dengan yang baru, menjual barang-barang Anda adalah cara cepat untuk mendapatkan uang dan mengenyahkan timbunan barang dari garasi, lantai bawah tanah, atau loteng.


  • Berburu barang yang dapat dijual.

    Langkah pertama adalah menemukan benda-benda yang dapat dijual kembali. Libatkan seluruh anggota keluarga untuk memilah-milah barang milik mereka dan memilih yang dapat dijual kembali. Berikan Post-it® Super Sticky Notes, kepada masing-masing anggota keluarga, dalam warna yang berbeda, dan minta mereka menulis barang apa pun yang mungkin dapat dijual. Kemudian lakukan pemeriksaan dan tentukan yang benar-benar layak dijual – serta yang harus dibuang ke tempat sampah.

    Hunt for your sale items

  • Berikan label harga pada barang-barang Anda

    Memberikan kode warna merupakan cara yang mudah untuk melabeli barang-barang obral Anda. Ambil beberapa Post-it® Flags dan pilih masing-masing warna sebagai harganya – penetapan harga dengan satuan sederhana, seperti $1, $5, atau $10, biasanya cocok untuk acara seperti ini. Kemudian, cukup tandai masing-masing barang dengan warna yang sesuai, buat tanda dengan lembaran Post-it® Notes ukuran besar, dan gantungkan pada meja Anda untuk memberitahukan makna setiap warna kepada pelanggan Anda.

    Label your items by price

  • Berkumpullah bersama orang lain dari lingkungan tempat tinggal Anda

    Cari tahu jika Anda dapat mengoordinasi tetangga satu blok dan mengadakan obral bersama. Mengumpulkan barang bekas semua orang dapat menjadi cara yang efektif untuk menarik lebih banyak pembeli dan menyalurkan sedikit keuntungan bagi semua orang. Apabila Anda menggelar obral halaman bersama, beri label harga pada masing-masing barang dengan 2 in x 2 in Post-it® Super Sticky Notes dan pastikan setiap rumah menerima warnanya masing-masing. Ketika barangnya terjual, ambil kartu catatan dari meja dan pasang pada selembar kertas atau pada buku catatan. Kemudian, saat obral berakhir, Anda dapat menghitung catatan jumlah penjualan seluruh rumah dan membagi hasilnya secara seimbang.

    Get together with other people on your block

produktivitas pengaturan rumah keluarga notes big_pads

TAGS
    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia