1. How To: Pretty Paper Flowers
How To: Pretty Paper Flowers

Cara Membuat: Bunga Kertas Cantik

Bunga hidup terlalu dipuja. Bunga perlu disiram, membuat Anda bersin, menjadi layu, serta meninggalkan sampah bunga berwarna cokelat di meja Anda. Cukup! Bunga kertas dapat bertahan selama yang Anda inginkan!


  • 1

    Potong Kecil-Kecil

    Ambil 6 lembar desain kertas favorit Anda dan gunting lembaran kecil berukuran sama sesuai garisnya, dari atas hingga hampir ke ujung bawah.
    cut equally spaced slits from the top of the ruled line all the way through the bottom

  • 2

    Pesona Lengkungan

    Gabungkan 6 lembar kertas tersebut dengan Scotch® Tape pada ujung atasnya (bagian yang tidak digunting). Gunakan pensil untuk membentuk lengkungan ujung kelopak bunga. Lilitkan sedikit jumbai tersebut ke pensil.

    Join the 6 sheets together with Scotch® Tape

  • 3

    Gulung

    Gulung kertas sesuai panjangnnya. Pastikan sisi bergambarnya di luar sehingga Anda dapat melihatnya! Lalu, gunakan Scotch® Tape untuk merekatkan ujungnya.
    Roll up the paper lengthwise

  • 4

    Atur Dedaunan

    Pilih sejumlah kertas hijau dan potonglah membentuk dedaunan. Tempelkan ke pangkal kelopak bunga Anda dengan Scotch® Tape dan lengkungkan dengan pensil.

    Choose some leafy-looking paper and cut out leafs

  • 5

    Tahan

    "Untuk membuat batang, bentuk bulatan kecil dari sumbat botolnya. Lalu, ambil kawat sepanjang 40,64 cm dan tancapkan ke sumbat botol. Tusukkan kawat pada tengah bunga hingga menembus pangkalnya. Sembari menarik kawatnya, posisikan sumbat di tengah bunga sebagaimana tawon kertas hinggap pada serbuk sari tiruan.
    -"

    • To make the stem, carve out a small circle from the cork
  • 6

    Terlilit di Batang Hijau

    "Lilit keseluruhan batang dengan selotip penutup. Pastikan untuk melilitkan selotip ke pangkal bunga sehingga batangnya tidak akan bergoyang. Terakhir, lilitkan selotip hijau ke seluruh batang dan pangkal bunganya. Kemudian, tata kelopaknya sedemikian rupa sehingga terlihat seperti yang Anda inginkan.
    -"

    • Wrap the whole stem with masking tape
kreativitas inspirasi anak-anak pernikahan pesta notes lined_notes

TAGS


    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia