1. Berkemas untuk anak-anak: Cara menata perkemahan atau liburan
Berkemas untuk anak-anak: Cara menata perkemahan atau liburan

Berkemas untuk anak-anak: Cara menata perkemahan atau liburan

Apa pun kegiatannya, entah itu liburan panjang atau pergi ke perkemahan, anak-anak tampaknya memerlukan begitu banyak hal yang sulit dipantau. Izinkan kami membantu Anda mengatasi kebingungan dengan label nama, penyemprot serangga, dan panik di menit terakhir – semuanya akan berjalan dengan baik.


  • Pertama-tama, buatlah daftar

    Jika Anda mengirim anak Anda ke perkemahan, mereka mungkin mendapatkan daftar berkemas dari perkemahan. Gunakan itu sebagai panduan Anda. Jika Anda berkemas untuk liburan, Anda perlu menyusun daftar itu sendiri. Dalam kasus mana pun, Anda dapat menuliskan daftar tersebut di Post-it® Super Sticky List Note dan menempelkannya di bagian dalam tutup koper (atau pada dinding atau meja di sebelah tempat pengemasan). Jika anak Anda cukup besar, dia dapat mengurusi kelanjutannya. Jika tidak, Anda mungkin perlu membantu.

    Pertama-tama, buatlah daftar

  • Kemudian, tatalah semuanya dengan rapi.

    Kumpulkan semua barang yang berada di daftar dan beber di tempat tidur, lantai (bersih), atau meja. Beri jarak di antara masing-masing barang sehingga Anda dapat mengecek apakah semuanya sesuai urutan. Cocokkan setiap barang dengan daftar untuk memastikan tidak ada yang lupa Anda letakkan.

    Kemudian, tatalah semuanya dengan rapi.

  • Lalu, tambahkan label.

    Jika Anda mengirim anak tercinta Anda ke perkemahan, barang-barangnya akan membutuhkan label. Post-it® Full Adhesive Rolladalah solusi pelabelan sementara yang efektif untuk barang-barang yang tidak ingin Anda tandai dengan spidol permanen. (Namun jangan gunakan pada pakaian dalam, pasti tidak akan efektif.)

    Lalu, tambahkan label.

  • Sekarang untuk bagian mudahnya – berkemas.

    Masukkan saja semuanya ke dalam koper yang dipilih serapi mungkin. Jika semuanya tidak bisa dimuatkan ke dalam koper, Anda punya dua pilihan: menambah koper atau mengurangi barang bawaan. Kalau perlu, bersiaplah untuk pengorbanan pemungkas – boneka hewan.

    Begitu selesai, dan dengan berasumsi bahwa koper berhasil ditutup, selamati diri Anda atas keberhasilan ini dan nikmati waktu senggang yang menanti Anda.

produktivitas penataan rumah keluarga lined_notes full_adhesive_roll super_sticky_notes

Label:


    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia