1. Making the most of summer produce: How to use up your CSA or farmers market haul
Making the most of summer produce:

Memaksimalkan produksi hasil bumi musim panas: Cara memanfaatkan hasil belanja CSA atau pasar petani Anda

Apa pun yang Anda lakukan, entah itu mendaftar untuk Komunitas Pendukung Pertanian (CSA) dan lemari es Anda dijejali dengan kale, ataupun ketika ambisi Anda berbelanja di pasar petani meluap-luap, terkadang rayuan hasil bumi musim panas dapat menjerumuskan Anda. Jangan biarkan zukini merasuki Anda! Anda dapat menguasai belanja hasil bumi Anda – dan inilah caranya.


  • Menyimpan daftar utama

    Apabila Anda gampang lupa dengan persediaan yang Anda miliki, solusi yang mudah adalah menulis daftar semua pembelian Anda (atau yang Anda dapatkan dalam kardus CSA) pada pintu lemari es. Ambil selembar berukuran 10,16 cm x 15,24 cm Post-it® Super Sticky Lined Notes dan tempelkan pada pintu lemari es. Segera setelah Anda sampai di rumah, tulis semua belanjaan Anda, hitung singkat setiap barang, dan Anda tidak akan pernah merasa bersalah melihat seonggok selada yang layu kecokelatan di sudut laci sayuran lemari es Anda.

    Keep a master list

  • Buatlah peta bagian dalam kulkas.

    Hal yang terdengar konyol ini sebenarnya bermanfaat. Beri label pada setiap bagian-bagian utama lemari es menggunakan Post-it® Super Sticky Note – rak atas, rak tengah, rak bawah, laci samping kiri, laci samping kanan – dan letakkan semua label pada pintu kulkas. Ketika Anda menyimpan hasil bumi dalam kulkas, tulislah pada bagian kulkas manakah masing-masing hasil bumi disimpan. Kemudian, saat Anda merencanakan hidangan santap malam – atau ingin mencari lobak yang Anda yakin telah dibeli kemarin – Anda tahu pasti di mana mencarinya.

    Make a map of your refrigerator

  • Merencanakan menu

    Jangan angkat tangan hanya karena Anda tidak tahu cara memasak seikat seledri yang Anda beli sebelumnya – lakukan penelusuran di internet serta temukan resep makanan yang baru dan menarik untuk dimasak bersama seledri tersebut. Setelah Anda membuat daftar atau peta seluruh hasil bumi yang tersedia, Anda sudah siap untuk berburu resep yang lezat, dan merencanakan menu akan membantu Anda menyerap setiap miligram vitamin dari sayuran hijau berdaun tersebut. Runutlah gagasan Anda pada Post-it® Super Sticky Note Karena kami memang sangat berguna.) pasang juga pada pintu lemari es – jika beruntung, mungkin beberapa anggota keluarga yang ingin membantu juga akan memberikan gagasan mereka. (Tentunya, menulis "pizza" setiap malam tidak masuk dalam hitungan.)

    Dengan sedikit penataan, Anda dapat mengatur sayur-mayur Anda – alih-alih sayur-mayur menguasai hidup Anda.

    Plan a menu

produktivitas pengaturan rumah keluarga notes

TAGS
    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia