1. Using Post-it® Notes to Shape A Maker’s Space
Using Post-it® Notes to Shape A Maker’s Space
webLoaded = "false" Loadclientside=No

Gunakan Post-it® Note untuk Membentuk Maker’s Space

Bergeraklah selagi Nicholas “Guru Kutu Buku” Provenzano membagikan gagasan dan wawasan yang membantu siswa, orang tua, serta guru agar menjadi pembelajar yang lebih produktif sepanjang tahun.


  • The Maker's Lounge adalah proyek saya tahun ini dan saya sangat bersemangat menyambut berbagai kemungkinan untuk siswa kami. Meskipun beberapa orang mungkin memandang ruang ini sebagai tempat eksklusif untuk proyek STEM serta STEAM (Sains, Teknologi, Teknik, Seni, & Matematika), ini bukanlah masalahnya. Kami sangat berharap agar para siswa memanfaatkan ruang ini dan memberi tahu kami mengenai kegunaan ruang tersebut bagi mereka. Saya memikirkan bahwa cara simpel untuk melakukannya ialah bertanya kepada mereka.

  • Post-it® Super Sticky Notes identik dengan berbagai gagasan. Sejauh yang saya ingat, saya telah menggunakannya sejak sebagai siswa serta catatan ini memenuhi meja saya dengan berbagai pengingat dan pemikiran acak mengenai pelajaran. Para siswa masih menggunakan Post-it® Super Sticky Note untuk membantu mereka belajar. Meletakkannya di tengah-tengah siswa untuk digunakan merupakan langkah sederhana dalam mendorong siswa berbagi gagasan mereka.

    I've used them for as long as I can remember as a student and they fill my desk with reminders and random lesson thoughts

  • Saya menggunakan meja untuk menaruh catatan bagi siswa. Saya cukup meminta mereka mengisi Post-it® Super Sticky Note yang telah disediakan agar mereka meninggalkan gagasan mengenai kemungkinan cara menggunakan ruang ini.

     

  • Saya tidak begitu terkejut saat memeriksa kembali keesokan harinya. Ruang di papan tulis telah terisi dengan berbagai gagasan hebat. Siswa ingin mencoba langsung Pencetakan 3D dan begitu banyak gagasan lain. Seorang siswa ingin menciptakan program yang dapat mensimulasikan mendayung untuk membantu tim Kru di sekolah kami. Dia ingin melihat pengodeannya dan melihat kemungkinan melakukannya. Siswa lainnya ingin mengeksplorasi robotika dan cara pengodean diterapkan dalam bidang ilmu pengetahuan tersebut. Terdapat begitu banyak gagasan dan sangat menyenangkan melihat siswa menggunakan Post-it® Super Sticky Note, kemudian menempelkannya di sekitar papan untuk dicocokkan dengan gagasan lain.

    There are so many more ideas and it was nice to see students use the Post-it® Super Sticky Notes and place them around the board to match other ideas.

  • Tidak semua masalah sehari-hari harus dipecahkan dengan gadget berteknologi tinggi. Post-it® Super Sticky Note akan terus menjadi bagian penting dari proses perencanaan dan gagasan sebagai guru dan saya senang melihat hal ini juga menjadi bagian aktif dari proses siswa. Kami ingin memberikan kesempatan sebanyak mungkin kepada siswa untuk mengkreasi/mencipta. Inilah sebabnya ruang ini diciptakan. Post-it® Super Sticky Note sangat sempurna dalam mengakomodasi siapa pun yang menggali gagasan di atas kertas. Post-it® Super Sticky Note sangat mengagumkan karena memungkinkan siswa untuk memindahkan gagasan mereka dari papan ini dan papan lain yang digunakan di ruang ini.

  • “Saya adalah blogger berbayar yang disponsori 3M. Ini adalah pendapat pribadi saya dan produk tambahan yang digunakan dalam proyek ini adalah pilihan saya sendiri.”


  • Nicholas

    Nicholas “Guru Kutu Buku” Provenzano adalah Guru Bersertifikasi Google yang telah menerima penghargaan berkat penggunaan teknik inovatif dan kolaboratif dalam kelasnya. Ikuti terus gagasannya di
    www.thenerdyteacher.com.

belajar nerdy_teacher teaching ruang_berkarya super_sticky_notes dry_erase_surface

TAGS
    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia