1. How to make moving stress-free: Keeping your boxes organized with Post-it® Notes
How to make moving stress-free

Cara pindah rumah yang bebas stres: Menata kardus Anda dengan Post-it® Note

Pindah rumah kerap kali merepotkan, dengan jangka waktu yang padat, sejumlah barang yang harus diperhatikan, dan semuanya biasanya harus dilakukan secara bersamaan. Perlu diingat bahwa, pada akhirnya, Anda akan menyelesaikan bagian terumit dari pindah rumah – kardus barang Anda akan berpindah dari tempat yang menuju yang baru, barang-barang akan dibongkar dari kardusnya, dan Anda dapat mulai menciptakan kenangan di rumah baru Anda. Namun Anda harus ingat bahwa tujuan akhir Anda akan jauh lebih mudah dicapai jika langkah-langkah sebelumnya terencana dengan baik dan bebas tekanan.


  • Agar acara pindah rumah Anda tetap menyenangkan alih-alih merepotkan, pastikan Anda menyusun rencana pindah rumah yang teratur dalam tiga tahap – mengepak, memindahkan seluruh kardus dari lokasi lama menuju lokasi baru, dan membongkarnya.

  • Saat mengepak barang

    Labeli kardus dengan Post-it® Super Sticky Full Adhesive Notes dan tandai kamar di apartemen atau rumah Anda yang nantinya diisi dengan barang-barang dalam kardus tersebut. Alih-alih melabeli masing-masing catatan, Anda juga dapat membuat sistem pengodean warna sederhana dengan memilih warna untuk masing-masing kamar tujuan serta cara mengingat isi masing-masing kardus dan tujuannya. (Untuk membuat pengingat, cukup tempel satu catatan dari setiap warna dalam sebuah buku catatan atau selembar kertas, dan labeli dengan nama ruang yang sesuai.)

    While you're packing

  • Saat Anda pindah rumah

    Saat Anda memuat barang ke truk, hitunglah jumlah kotak untuk masing-masing kamar. Setelah selesai, pastikan untuk mencatat jumlah akhirnya pada selembar kertas atau buku catatan pindah rumah Anda. Dengan demikian, ketika Anda sampai di tujuan dan membongkarnya, Anda dapat memastikan jumlah kardus dalam truk sudah benar – dan jika ada salah satu yang hilang, Anda akan dapat mengetahui asal kardus (dan kemungkinan isinya).

    While you're moving

  • Saat Anda membongkarnya

    "Gunakan catatan kode warna Anda untuk menurunkan kardus ke kamar tempat kardus ini seharusnya dibongkar. Setelah Anda mulai membongkar, simpanlah setidaknya satu kotak dengan catatan warna yang tepat di atasnya untuk barang yang mungkin perlu dimasukkan ke dalam penyimpanan atau disimpan dalam lemari, dan jika perlu, kemas kembali barang-barang tersebut. Kemudian, ketika menyimpan kardus, Anda akan mengetahui di ruang mana isi kardus Anda harus ditempatkan.


    Di tengah kekacauan rumah Anda, ingatlah untuk meluangkan waktu guna merenungkan kembali benda-benda yang menjadi penggalan hidup Anda, menghargai kenangan dari tempat yang Anda tinggalkan, dan menikmati keseruan menata rumah yang baru."

     

produktivitas pindahan pengaturan pengaturan_rumah full_adhesive_notes

TAGS


    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia