1. Bagaimana kerja sama mengubah dunia: 5 kemitraan ternama
Bagaimana kerja sama mengubah dunia
webLoaded = "false" Loadclientside=No

Bagaimana kerja sama mengubah dunia: 5 kemitraan ternama

Ada alasan mengapa kita jarang bekerja sendirian dari awal hingga akhir. Di Post-it® Brand, kami berkeyakinan bahwa dengan bekerja sama, kam dapat berbagi gagasan, memetik ilham, dan menyingkirkan cara yang tidak efektif – dan jauh lebih mudah menjalaninya bersama-sama daripada seorang diri. Selain itu, terkadang kecintaan yang sama dapat menghasilkan karya yang benar-benar revolusioner. Kita tidak pernah tahu kapan kemitraan yang kita bentuk memercikkan ide-ide yang akan mengubah dunia.

Berikut ini hanyalah beberapa contoh inspiratif dari kerja sama yang telah mengubah dunia.


  • 1. Wright bersaudara memampukan kita untuk terbang

    Wilbur dan Orville Wright memulai karier dengan memperbaiki sepeda. Namun, pada 1903, mereka mengembangkan kontrol tiga sumbu yang memungkinkan pesawat bersayap tetap untuk terbang. Penemuan mereka tidak hanya menjadikan pesawat terbang bagian dari industri dan perdagangan, tetapi juga membuka bagi dunia jenis perjalanan yang hingga saat itu hanya dapat dikhayalkan oleh manusia. Kerja sama mereka berbuah salah satu temuan formatif pada abad ke-20 – dan dunia yang berubah seratus delapan puluh derajat.

    1. Wright bersaudara memampukan kita untuk terbang

  • 2. James Watson dan Francis Crick menerangi pemahaman akan struktrur kehidupan

    Sebelum mereka mulai bekerja sama untuk memahami struktur molekul DNA, Drs. Watson dan Crick tidak begitu mengenal satu sama lain. Namun, dengan membangun di atas karya ahli kimia Dr. Rosalind Franklin, mereka mampu menggambarkan heliks ganda yang kini kita ketahui membentuk kerangka dari blok bangunan dasar seluruh kehidupan – dan meletakkan dasar untuk memahami genom manusia.

    2. James Watson dan Francis Crick menerangi pemahaman akan struktrur kehidupan

  • 3. John Lennon dan Paul McCartney mendukung kita

    Ketika John Lennon dan Paul McCartney mulai menulis dan merekam lagu bersama-sama sebagai bagian dari The Beatles, mereka tidak tahu seberapa jauh kemitraan mereka akan membawa mereka. Meskipun band ini secara keseluruhan tetap hidup sebagai salah satu band paling berpengaruh dalam sejarah, kemitraan kreatif dan dinamis yang Lennon dan McCartney miliki adalah kekuatan pendorong di balik musik yang mengubah kancah musik populer untuk selamanya.

    3. John Lennon dan Paul McCartney mendukung kita

  • 4. Larry Page dan Sergey Brin menghadirkan internet di ujung jari kita

    Larry Page dan Sergey Brin bertemu ketika Brin, seorang mahasiswa di Stanford, mengantar Page mengelilingi kampus. Mereka mendirikan perusahaan yang akan menjadi Google untuk bereksperimen dengan algoritme pencarian – tetapi eksperimen itu bertumbuh menjadi rangkaian keajaiban teknologi yang tak lagi dapat dipisahkan dari kehidupan jutaan manusia. Informasi dunia dan cara kita mengaksesnya menjadi sangat berbeda.

  • 5. Ben Cohen dan Jerry Greenfield membuat hidup terasa lebih manis

    Beginilah cara membuat jadwal seminggu dengan cepat

    5. Ben Cohen dan Jerry Greenfield membuat hidup terasa lebih manis

koneksi kerja sama penemuan ide kemitraan catatan

Label:


    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia