1. Mempersiapkan Halloween: Kiat merencanakan malam sempurna Anda
Mempersiapkan Halloween: Kiat merencanakan malam sempurna Anda
webLoaded = "false" Loadclientside=No

Mempersiapkan Halloween: Kiat merencanakan malam sempurna Anda

Merencanakan pesta Halloween bisa jadi menyenangkan, namun dibutuhkan persiapan dan penataan yang simpel untuk menjadikannya hebat.


  • Semua orang senang memestakan perayaan seram ini secara berbeda. Dengan cara apa pun Anda merayakannya Oktober ini, kami punya kiat untuk Anda.

  • Rencanakan malam yang menyeramkan untuk peserta pesta Anda

    Mulailah dengan menggambari pekarangan depan Anda dengan sheet, kemudian labeli setiap fitur atau bagian dari pekarangan Anda dengan dinding menggunakan Post-it® Flags. Dengan demikian, jika Anda memutuskan bahwa Lab Frankenstein perlu diganti dengan penyihir berkuali, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Jika Anda berencana membuat rumah hantu, gunakanlah proses menggambar yang sama dan tempelkan label di setiap bagian rumah Anda.

    Rencanakan malam yang menyeramkan untuk peserta pesta Anda

  • Rencanakan pesta kecil yang tenang

    Semua orang ingin bersenang-senang saat Halloween! Jika Anda ingin berkumpul dan menikmati Halloween bersama teman-teman, rencanakan pesta kecil yang tenang. Di atas meja yang dihampari makanan, gunakan Post-it® Page Marker untuk melabeli makanan Anda dengan nama yang imut (atau menyeramkan). Cobalah menggunakan warna kuning untuk menu tanpa gluten dan biru untuk menu lainnya.

    Rencanakan pesta kecil yang tenang

  • Membagi-bagikan permen

    Apakah Anda tidak tahu berapa banyak permen yang perlu dibeli? Perkiraan akan ramainya Halloween dapat mendorong Anda untuk membeli "Karung Permen" meskipun sebetulnya tidak dibutuhkan. (Namun tidak ada salahnya menonton film horor sambil menghabiskan semua permen itu sendiri!) Atau mungkin pengunjung datang lebih banyak dari yang direncanakan dan Anda perlu memastikan adanya cadangan permen.

    Tahun ini, gunakanlah Post-it® Sticky Notes dengan dua warna berbeda ketika membagikan permen. Gunakan satu warna untuk cokelat dan warna kedua untuk yang lain. Buatlah catatan untuk memantau berapa banyak dan jenis permen mana yang diambil pengunjung. Dengan begitu, persiapan Anda untuk tahun depan akan lebih baik.

    Membagi-bagikan permen


Label:
    produktivitas hari raya perencanaan halloween super_sticky_notes bendera
    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia