1. Giving back with Post-it® Notes: How Rosa's Fresh Pizza helps the Philadelphia community
webLoaded = "false" Loadclientside=No

Berkontribusi dengan Post-it® Note: Cara Rosa's Fresh Pizza membantu masyarakat Philadelphia

Rosa’s Fresh Pizza in Philadelphia, PA, menggunakan Post-it® Notes guna membantu orang mendapatkan sedikit makanan dan harapan untuk bangkit kembali. Cara kerjanya adalah: pelanggan dapat menyumbangkan satu dolar untuk membeli sepotong pizza bagi orang berikutnya yang membutuhkannya. Jika mereka melakukannya, mereka juga dapat meninggalkan pesan dukungan atau dorongan semangat pada Post-it® Note dan menempelkannya di dinding. Baru-baru ini, Rosa's juga telah memulai membagikan sweater untuk membantu menjaga orang lain tetap hangat – dan menjahitkan daftar panti sosial dan program bantuan ke dalamnya jika sewaktu-waktu mereka membutuhkan bantuan.


  • Kami berdiskusi dengan Mason Wartman, pendiri dan pemilik Rosa's, mengenai latar belakang di balik gagasan uniknya untuk berkontribusi kepada masyarakat serta bagaimana upaya tersebut membawa perubahan terhadap bisnis dan kehidupannya.

    Rosa's Fresh Pizza

  • P: Ceritakan bagaimana awalnya Anda menggagas program sumbangan Post-it® Note.

    A: Suatu hari, seorang pelanggan yang mengetahui kami melayani banyak tunawisma dengan menjual makanan terjangkau, masuk dan ingin membelikan sepotong pizza untuk tunawisma berikutnya yang uangnya kurang $1.00. Saya menerima uangnya sebanyak $1.00, berlari ke luar, dan membeli setumpuk Post-it® Note. Saya meletakkannya di belakang meja pemesanan untuk menandai pembelian prabayar. Saya berniat menggunakan Post-it® Note untuk mempertimbangkan program tersebut.

  • P: Apa yang membuat Anda berkeinginan untuk berkontribusi kepada masyarakat?

    A: Saya tidak pernah berniat memulai sesuatu seperti ini sebelumnya. Ini hanyalah hal sepele dan mudah bagi kami, serta saya merasa kegiatan ini cukup keren dan mengasyikkan. Sebelumnya saya tidak menyangka hal ini akan tumbuh begitu besar dan dapat membantu banyak orang. Kini, karena program ini begitu bermanfaat, kami tidak mungkin akan bermalas-malasan atau menghentikannya.

  • P: Apakah cerita favorit Anda selama menjalankan program tersebut?

    A: Seorang pria bernama Marty masuk dan menceritakan bahwa setelah mendapatkan pizza gratis selama beberapa minggu, dia dapat menyimpan cukup uang untuk membeli pakaian rapi dan memotong rambut. Karena itu, dia dapat tampil necis saat wawancara kerja dan akhirnya mendapatkan pekerjaan. Saat itulah pertama kalinya saya menyadari bahwa program tersebut lebih kuat daripada yang saya bayangkan sebelumnya.

  • P: Apa saja yang paling berkesan bagi Anda?

    A: Seluruh surat yang kami terima dari para tunawisma tersebut dimuat pada laman Facebook kami.

  • Ini hanya salah satu contohnya:

    All of our letters from homeless people are on our Facebook page

    Kami bangga dapat turut berperan serta, meskipun kecil, dalam cerita yang begitu inspiratif dan menyediakan Post-it® Note yang mewakili harapan banyak orang ini. Kami akan memantau Rosa's Fresh Pizza untuk melihat seberapa luas inspirasi ini menyebar.

koneksi komunitas giving_back notes

TAGS
    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia