1. Kiat membuat seni piksel Post-it® Super Sticky Note
Kiat membuat seni piksel Post-it® Super Sticky Note
webLoaded = "false" Loadclientside=No

Kiat membuat seni piksel Post-it® Super Sticky Note

Kami bersemangat melihat begitu banyak orang membuat hiasan dinding dari Post-it® Sticky Notes. Inilah cara seru untuk mentransformasi ruang kantor atau menghidupkan suasana ruang berdekorasi polos di rumah Anda. Ini juga proyek yang menarik untuk dikerjakan bersama-sama oleh murid, keluarga, atau sesama rekan kerja.


  • Jika Anda siap mengkreasi seni piksel dengan Post-it® Super Sticky Notes, berikut adalah daftar kiat yang akan membantu Anda memulai.

  • 1. Ukur ruang dinding Anda

    Di mana pun Anda berencana memasang seni piksel Anda, ukurlah ruang dan gunakan ukuran tersebut untuk mencari tahu berapa banyak Post-it® Notes yang akan dibutuhkan oleh desain Anda.

    Ukur ruang dinding Anda

  • 2. Rencanakan mural Anda pada kisi-kisi

    Dengan adanya rencana, akan lebih mudah untuk memasang mural seni piksel Anda. Keseluruhan prosesnya juga akan berjalan lebih mulus. Tuangkan desain Anda pada komputer atau tablet, atau jika desainnya sederhana, buatlah sketsanya pada atau kertas blok. Setiap piksel dalam blok Anda mewakili ruang seluas 3" x 3"-ukuran satu Post-it® Super Sticky Note.

    Rencanakan mural Anda pada kisi-kisi

  • 3. Petakan ruang putih

    Ukurlah ruang putih dalam desain Anda untuk membantu memastikan semua Post-it® Super Sticky Notes ditempel di posisi yang tepat.

    Petakan ruang putih

  • 4. Perhatikan kekontrasan warna

    Seni piksel tampil maksimal dengan warna-warni kontras yang berdampingan, sehingga ketika Anda memilih warna, pertimbangkan warna yang sangat berbeda alih-alih mirip.

  • 5. Super lengket, super keren

    Gunakan Post-it® Super Sticky Notes ketimbang Post-it® Notes asli. Post-it® Super Sticky Notes terbuat dari perekat yang lebih kuat dan lebih tahan untuk permukaan vertikal, namun juga tidak menyisakan bekas ketika mural tersebut siap diturunkan.

  • 6. Carilah kemasan satu warna

    Ketika Anda siap membeli peralatan untuk mengkreasi mural, mulailah dengan kemasan satu warna Post-it® Super Sticky Notes untuk memastikan jumlah warna yang Anda butuhkan cukup.

  • 7. Kupas dari samping

    Alih-alih mengupas setiap lembar dari bawah dan menariknya dari pad ke atas, kupas setiap lembar dari samping. Dengan hati-hati, tariklah dari pad dengan arah horizontal. Ini membantu catatan tetap rata dan mengurangi permukaan yang bergelombang.

    Kupas dari samping

    Pengalaman mengkreasi mural seharusnya menyenangkan, maka bersantailah dan bersenang-senang. Kunjungi kami di Pinterest untuk melihat hiasan Post-it® karya orang lain, dan pastikan Anda memberi tahu kami kreasi Anda melalui media sosial.

kreativitas seni_piksel seni_mural perang_postit super_sticky_notes grid_notes single_color_pack_notes

Label:
    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia