1. Staying on Task
Staying on Task

Fokus pada Tugas

Rangsang sudut kreatif otak Anda dengan menambahkan sentuhan warna saat mencatat ataupun membaca. Hal ini memudahkan Anda mengingat gagasan dan memoles gagasan menjadi lebih menarik yang membius Anda untuk terus membaca ataupun mencatat.


  • Warna meningkatkan perhatian Anda pada daftar tugas yang tidak akan Anda rasakan dari salinan hitam putih. Meskipun rencana Anda telah tersusun matang, pandangan Anda akan dengan mudah melewatkannya saat ditampilkan dalam warna monokrom.

    Warna juga merangsang sudut kreatif pikiran Anda. Warna yang beragam membantu otak membagi dan mengingat masing-masing tugas secara visual. Dan karena warna mengaktifkan minat alami otak, membahas rencana yang dirancang dengan penuh warna terkesan lebih mudah.

    Kreasikan ragam garis pada daftar tugas Anda dengan tinta warna dalam berbagai corak, atau cobalah stabilo bertinta neon untuk menekankan tugas yang sangat penting.


Activity

  • Activity

    Mintalah teman Anda untuk membantu dalam permainan ingatan ini dengan membuat dua daftar berisikan 10 orang, benda, atau tempat secara acak. Kemudian, biarkan teman Anda berkreasi pada satu daftar dengan menggarisbawahinya dengan spidol atau highlighter. Pelajari daftar yang polos tersebut selama 15 detik. Lalu, balik daftar tersebut dan tulis seluruh poin yang dapat Anda ingat. Sekarang, cobalah dengan daftar bergaris warna-warni. Manakah yang lebih mudah diingat?

    Apakah menggunakan warna menguatkan daya ingat Anda? Bagikan penemuan Anda di Facebook!

warna notes_bali_collection

TAGS


    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia