1. Saving Money While Grocery Shopping
Saving Money While Grocery Shopping
webLoaded = "false" Loadclientside=No

Menghemat Uang Saat Berbelanja Bahan Makanan

Tahukah Anda? Seseorang mengenali warna jauh lebih cepat daripada membaca kata. Informasi pengodean warna mengirimkan pesan seketika ke otak Anda.


  • Daftar dengan teks monokrom terkesan sangat memusingkan. Umumnya, teks biasa tidak memancing perhatian otak kita sebagaimana warna melakukannya.

    Warna secara langsung memberi tahu otak untuk memperhatikan dan hal ini sejalan dengan keinginan otak mengatur informasi ke dalam kategori yang rapi. Merasa tertekan? Pengodean warna dapat menjadi cara mudah untuk menenangkan pikiran yang kalut.

    Apakah Anda biasa mengelompokkan daftar belanja menurut jenis makanan atau lorong swalayan? Lain waktu, coba tambahkan warna pada daftar Anda dan urutkan kebutuhan belanja menurut prioritasnya. Gunakan satu warna pada daftar “wajib dibeli,”serta warna yang berbeda untuk “kebutuhan” dan “keinginan.” Menambahkan warna pada daftar Anda dapat menjadi cara yang lebih mudah untuk memilah kebutuhan Anda berdasarkan prioritas dan menghemat uang untuk perjalanan belanja berikutnya!


Activity

  • Activity

    Sekarang, setelah Anda menandai daftar belanjaan mingguan dengan warna, cobalah melakukan hal yang sama dengan perjalanan belanja lainnya dengan memberikan kode warna “barang wajib beli,” “kebutuhan”, dan “keinginan”. Sweater biru cerah itu mungkin merayu agar Anda membelinya, namun daftar berkode warna manakah yang memuat sweater tersebut?

    Bagaimana Anda menggunakan warna untuk mengatur jadwal harian Anda?
    Bagikan pengalaman Anda pada Facebook dan bantu orang lain menuai pelajaran dari pengalaman Anda!

warna belanja makanan notes_rio_de_janeiro_collection super_sticky_notes

TAGS
    FAQs Call Us: (021) 2997 4000 Call Us: (021) 2997 4000
    Follow Post-it® Brand
    Post-it Brand is a trademark of 3M.
    Change Location
    Indonesia - Bahasa Indonesia